Ronaldo Tegaskan Komitmen di Madrid



Ronaldo Tegaskan Komitmen di Madrid


Pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo kembali menyampaikan komitmennya tetap bertahan di Real Madrid. Pemain berpaspor Portugal itu terobesesi untuk memberikan raihan spesial yang belum pernah didapatkan Madrid sampai saat ini.
Kendati hanya bisa memberikan Coppa del Rey bagi Los Galacticos di musim ini, rapor CR7 tetaplah sempurna. Ronaldo berhasil meraih sepatu emas FIFA. Lebih dari itu, bersama Madrid, Ronaldo menasbihkan diri sebagai top-skorer La Liga musim ini dengan torehan 40 gol.
Namun, isu perseteruannya dengan Jose Mourinho sempat membuatnya diterpa kabar tidak sedap. Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, Ronaldo tetap menyatakan komitmennya mengembalikan kejayaan El Real baik di pentas domestik maupun La Liga.
“Saya senang di Madrid seperti yang saya inginkan. Untuk memenangkan lebih banyak titel untuk klub saya akan menatap di Madrid dan saya tidak memiliki niat untuk berpindah klub,” tegas Ronaldo seperti dikutip Goal.
Mengenai prestasi individualnya berupa produktivitasnya yang melambung tinggi, sampai saat Ronaldo belum bisa sepebuhnya percaya bisa melakukannya.
“Sehubungan dengan banyaknya gol, ini musim yang sangat spesial, tanpa keraguan. Mencetak 50 gol sangat aneh dan tidaklah mudah. Tapi saya sangat senang mengenai pencapaian itu. Tapi apapun itu, saya ingin meraih banyak gelar juara,” jelas Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

zwani.com myspace graphic comments

KabarIndonesia

Macan Rafflesia FC

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sahabat buat kita semua dan pencinta olahraga futsal